Menu

Mode Gelap

Hukum · 23 Jan 2024 19:59 WIB ·

Sat Binmas Polres Inhu Patroli Keliling Kota Rengat Sambil Serukan Pemilu Damai


					[Menara.co.id] Perbesar

[Menara.co.id]

Menara.co.id, INHU – Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau patroli keliling Kota Rengat sekaligus silahturahmi sambil menyerukan Pemilu damai 2024 pada masyarakat Kota Rengat, khususnya di Kelurahan Pasar Kota, Kecamatan Rengat.

Patroli sekaligus cooling system Pemilu damai 2024 tersebut dilaksanakan Rabu, 22 Januari 2024 yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Inhu, AKP B Tumanggor, S.H bersama Bhabinkamtibmas Pasar Kota Rengat serta sejumlah personel Sat Binmas Polres Inhu.

Terkait kegiatan itu, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Rabu sore menjelaskan, patroli sekaligus imbauan Pemilu damai tersebut, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Inhu.

Baca juga:  Polda Riau Kembali Melaksanakan Tugas Sosial.di Tengah Masyarakat

Dijelaskan Misran, ketika patroli dan sosialisasi Pemilu damai itu, Kasat Binmas menyampaikan beberapa hal penting terkait upaya mensukseskan Pemilu.

Diantaranya, Polri dan masyarakat bekerja sama dalam cooling system guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu yang damai dapat terwujud dan masyarakat menggunakan hak pilih sesuai dengan hari nurani

Kemudian, masyarakat diminta untuk menghindari dan waspadai tentang isu-isu atau berita hoak yang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan diantara masyarakat. Serta mengimbau masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu mendatang. (Tb/Jt/Fs)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Empat Pelaku Persetubuhan Anak Bawah Umur Diringkus Polsek Lirik

1 Juni 2024 - 18:05 WIB

Polres Inhu Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

31 Mei 2024 - 19:37 WIB

Dua Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:32 WIB

Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:29 WIB

Polsek Seberida Ringkus Pasutri Pengedar Narkoba, 10 Gram Sabu Diamankan

15 Mei 2024 - 22:20 WIB

Polsek Batang Cenaku dan Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

12 Mei 2024 - 22:36 WIB

Trending di Hukum