Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 26 Feb 2023 17:50 WIB ·

Tumpah Ruah : Bupati Inhu Rezita Bersama Warga “Jalan Santai” di Jantung Kota Sei Lala Meriahkan 25 Tahun Kementerian BUMN RI


					Jalan santai Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dengan ribuan warga masyarakat Kecamatan Sei Lala Meriahkan 25 Tahun Untuk Kementerian BUMN RI, 25/2. Minggu pagi. Perbesar

Jalan santai Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dengan ribuan warga masyarakat Kecamatan Sei Lala Meriahkan 25 Tahun Untuk Kementerian BUMN RI, 25/2. Minggu pagi.

Menara.co.id I Indragiri Hulu- Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi bersama BUMN mengikuti Jalan Sehat,Kegiatan ini dalam rangka Peringatan 25 Tahun Kementerian BUMN.

Kegiatan yang di taja oleh PTPN V mengangkat tema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat”. Kegiatan ini juga diikuti General Maneger beserta seluruh jajaran dan keluarga besar Karyawan PT. Perkebunan Nusantara V, Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahruddin,S.Sos,MT; Asisten Perekonomian dan Pembangunan Paino, SP;

Dan Kepala OPD di Lingkungan Pemda Kab. INHU, Camat se- Kab. INHU, serta Masyarakat Kecamatan Sungai Lala, berlangsung di Pasar Sei Lala Perkebunan Air Molek. Minggu (26/02/2023) pagi.

Dalam sambutan General Manager BUMN Distrik Timur Amrizal Hamdi mengatakan Jalan Sehat BUMN di laksanakan sebanyak 239 Kab/Kota dan 15 Provinsi yang ada di Indonesia pada saat ini di laksanakan secara serentak di 12 Kota/Kab yang ada di Provinsi.

Baca juga:  Tim Penyidik Pidsus Kejati Riau Kembali Berhasil Menggeledah Kaitan Dugaan Korupsi di Pembangunan SKTT 150 KV Garuda Sakti TA 2019

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PTPN V Finansial Group dan PT. Reasuransi Indonesia Utama Persero dan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini”, ujar Amrizal.

Senada juga Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar PTPN V atas kepercayaan bagi Kab. Inhu untuk ditetapkan sebagai salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan jalan sehat “estafet obor BUMN” di Provinsi Riau.

“Obor estafet BUMN” yang telah kita serahkan adalah simbol penyemangat yang diharapkan akan terus menyala dan menghadirkan semangat bagi keluarga besar BUMN untuk terus berkiprah dan terus mampu memberi sumbangsih terbaik bagi daerah dari sabang sampai merauke”, sebut Rezita antusias.

Baca juga:  Warga Kaget, Polairud “Door to Door” Berikan Layanan Kesehatan Bagi Warga Pesisir Sungai Siak

Mari kita terus bersama-sama membangun sinergi dalam membangun serta memajukan masyarakat dan daerah yang kita cintai ini, ajak Rezita optimis.

Rangkaian kegiatan jalan santai dilanjutkan senam bersama dan di tutup dengan pembagian doorprize berlangsung guyub dan humanis. (Ind/Von/Jos)

Artikel ini telah dibaca 105 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serukan Pemilu Damai, Dokkes Polres Inhu Gelar Bakkes Untuk Korban Banjir

3 Januari 2024 - 15:40 WIB

Satgas Banops Dokkes Ops Lilin – LK 2023-2024 Polda Riau Laksanakan Patroli dan Pelayanan Kesehatan Preventif, Preemtif dan Kuratif

27 Desember 2023 - 23:37 WIB

Cooling System Dokkes Polres Inhu, Imbauan Pemilu Damai dan Patroli Kesehatan

25 Desember 2023 - 21:07 WIB

HUT Humas Polri, Puluhan Kantong Darah Terkumpul Saat Donor Darah di Polres Inhu

2 Oktober 2023 - 18:31 WIB

Kades Talang Sei Parit Sudiman, Terus Berperan Turunkan Angka Stunting bagi Warganya

20 Juni 2023 - 20:03 WIB

Bahaya di Balik Nikmat Kentang Goreng

11 Juni 2023 - 20:03 WIB

bahaya kentang goreng
Trending di Kesehatan