Menu

Mode Gelap

Indeks · 2 Apr 2023 16:49 WIB ·

Tiga Jenajah Ditemukan di Kolam Tinja Polres Inhu: Hasil Sementara Ver Jenajah Tidak Ditemukan Ada Kekerasan di Tubuh Korban


					Tiga Korban di Temukan di Kolam Tinja Pematang Reba Sabtu malam (1/4). [Menara.co.id] Perbesar

Tiga Korban di Temukan di Kolam Tinja Pematang Reba Sabtu malam (1/4). [Menara.co.id]

Menara.co.id, Indragiri Hulu- Kabar yang sempat menghebokan penemuan 3 (tiga) orang jenazah Sabtu malam (1/4) kemarin diduga tenggelam di Kolam Fakultatif UPTD Pengelolaan Air Limbah Domestik yang merupakan satu keluarga, ternyata hasil pemeriksaan kepolisian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Seperti diketahui Sabtu (1/4) telah ditemukan 3 (tiga) orang jenazah diduga tenggelam di Kolam Fakultatif UPTD Pengelolaan Air Limbah Domestik Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, yang terletak di Jl. PTSI KM 04 Kel. Pematang Reba Kec. Rengat Barat Kab. Inhu.

Dilansir dari rilis pers Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu (2/4) korban diidentifikasi yakni:

(1). SURMIATI BINTI M. YAKUB (ibu), Perempuan, Danau Baru, 06 Juni 1985, 36 tahun, Islam, mengurus Rumah tangga, Desa Air Jernih Kec. Rengat Barat Kab. Inhu.

Baca juga:  866 Personel Naik Pangkat, Kapolda Irjen Iqbal: Karakter Akhlak Harus Semakin Baik

(2). AZI MATUN NISA BINTI ZULKIFLI (anak 1 dengan gejala autis), Perempuan, Angkasa, 10 Juni 2010, 13 Tahun, islam, tidak bekerja, Desa Air Jernih Kec. Rengat Barat Kab. Inhu.

(3). SAKDI SYAHPUTRA BIN ZULKIFLI (anak 2), Laki-laki, Sorek, 26 Mei 2014, 9 tahun, Islam, Pelajar, Desa Air Jernih Kec. Rengat Barat Kab. Inhu

Dikronologiskan pada Sabtu tanggal (1/4) sekira pukul 17.00 WIB, para korban tersebut diatas yang merupakan sanak saudara dari saksi 1, datang bertamu kerumah saksi 1, namun karena saksi 1 ada acara berbuka puasa bersama dirumah orang tuanya yang berjarak sekitar 200 (dua ratus) meter, saksi 1 meninggalkan para korban dirumah.

Kemudian sekira pukul 19.30 WIB, saat saksi 1 dan saksi 2 selesai berbuka puasa dirumah orang tua di Pembuangan Sampah Jl. PTSI Kel. Pematang Reba Kec. Rengat Barat Kab. Inhu.

Baca juga:  Kapuspenkum Kejaksaan Agung Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Mandiri Tunas Finance

Diterangkan saksi 1 dan saksi 2 pergi kerumah saksi 1 yang terletak di dalam areal UPTD PALD Pemda Kab. Inhu, selanjutnya saksi 1 mendapati rumahnya yang sebelumnya ada sanak saudaranya tersebut diatas, sudah tidak terlihat seperti biasanya.

Namun handphone milik korban a.n. SURMIATI yang berada didalam rumah saksi 1 terus berdering, lalu saksi 1 yang merasa curiga melihat ke kolam pengolahan tinja yang berada didepan rumahnya, saat itu saksi 1 melihat salah satu korban mengapung.

Kemudian saksi 1 menceburkan dirinya dibantu oleh saksi 2 untuk menyelematkan para korban, akan tetapi saat itu para korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya saksi 1 dan saksi 2 menghubungi pihak keluarga lainnya dan perangkat desa setempat, selanjutnya menghubungi petugas kepolisian.

Baca juga:  Kapolres Inhu Besuk Bhabinkamtibmas Yang Tengah Sakit

Mendengar informasi nahas itu, Tim Polres Inhu langsung turun ke TKP dan melakukan tindakan sesuai mekanisme kerja sebagai petugas keamanan terhadap korban.

Dijelaskan dari hasil sementara ver jenajah
tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh 3 (tiga) orang jenazah. (Tb/Js/Fs)

.

Artikel ini telah dibaca 100 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Polsek Lirik Duduk Bareng Pengurus Banser

3 Februari 2024 - 15:13 WIB

Sat Binmas Polres Inhu Patroli Keliling Kota Rengat Sambil Serukan Pemilu Damai

23 Januari 2024 - 19:59 WIB

Kapolres Inhu Wujudkan Impian Julita Untuk Miliki Kaki Palsu

18 Oktober 2023 - 22:35 WIB

Polres Inhu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Siambul, Pelaku Sengaja Bakar Lahan

14 Oktober 2023 - 01:06 WIB

Kapolsek Peranap Pimpin Latihan Penggunaan Sasumata

10 Oktober 2023 - 16:43 WIB

Dihadiri Kapolres, Peringatan Maulid Nabi di Masjid Ikhsan Ar-Rahman Khidmat

6 Oktober 2023 - 01:46 WIB

Trending di Indeks