Menu

Mode Gelap

Indeks · 2 Feb 2023 19:02 WIB ·

Sudah Bersalah.? Malah Dedy Ketua RT Desa Koto Pait Bengkalis Mengancam Korban, Tidak Jadi Panutan.!


					Sudah Bersalah.? Malah Dedy Ketua RT Desa Koto Pait Bengkalis Mengancam Korban, Tidak Jadi Panutan.! Perbesar

Menara.co.id, Bengkalis – Namanya disebut Dedy (35) sebagai ketua RT 005/RW 01 di pemerintahan desa Kota Pait Kecamatan Talang Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau yang semestinya sebagai pengayom masyarakat, malah warga yang dituakan ini berlaku beringas kepada warga sekitar tak beralasan.

Kisahnya berawal saat Tiara (20) korban jatuh dari motor yang ia kenderai mengelakkan dua anak tanggung menyerempet di depan korban. “Saya kaget dengan dua anak nyerempet di depan langsung ngerem motor tiba-tiba tersungkur saya jatuh”, kata Sunita menirukan tutur korban Tiara menantunya yang sampai sekarang dirawat di tangan medis tedekat tak sadarkan diri.

Diceritakan pada Senin (30/1) sekira Pkl 20.00 Wib dimana korban Tiara sedang keluar mengendarai motor tiba-tiba ada anak-anak mau menyeberang di lintasan ruas jalan itu, kebetulan saja koran sedang melintas pada waktu yang sama akhirnya sepintas kaget langsung memijak pedal rem korban jatuh pingsan hanya untuk mengelakkan mara bahaya bagi bocah yang menyeberang dengan sleweran tak karuan.

Baca juga:  Gebyarrr...!! PERSAJA Segera Gelar “PERSAJA CREATIVE UMKM EXPO & CHARITY CONCERT” pada 1 Juli 2023, Takjub

Pada saat kejadian naas lakalantas itulah lanjut Sunita mertua korban kalau Dedy ketua RT 005/RW 01 itu beringas tak beralasan malah memukuli korban berulang kearah pipi dan kepala korban hingga pingsan.

Oknum Ketua RT 005/RT 001 Desa Koto Pait Bengkalis yang arogan melawan hukum aniaya korban Tiara. [Menara.co.id]
“Seorang pejabat rukun tetangga yang dituakan seharusnya menolong warga dikala musibah tiba, malah sebaliknya, menjadi beringas memukuli semaunya anehnya yang di pukul itu wanita lagi dasar RT tak punya hati”, kesalnya

Menurut keterangan saksi mata anak- anak yang menjadi penyebab kejadian itu dalam keadaan selamat dari kejadian itu, justru Tiara yang jadi korban demi tidak terjadi menabrak dua anak yang berlari menyeberang itu.

Merasa keluarga korban dirugikan akan kejadian itu, Sunita mendatangi rembuk keluarga anak-anak yang menjadikan awal kecelakaan naas itu. “Dan orangtua para anak-anak itu saat di temui menyanggupi memberikan bantuan perobatan korban sepanjang benar adanya sakit, tapi kenyataan tidak disanggupi “, tutur Sunita

Baca juga:  Jumat Berkah, Biro SDM Polda Riau Gelar Jumpe Romansa Dengan Sasaran Pasukan Kuning

Berlanjut Sunita penasaran dengan sampe menantunya korban sampai dipukuli. Sontak Dedy yang ada di tempat itu merasa dialah yang pelaku pemukulan kepada korban bukannya mau mintak maaf atas kekhilapannya, kata Sunita malah beringas lagi dan mengancam Sunita mau di embat pukul Dedy lagi. “Kenapa rupanya kok reseh? kau mau dihajar lagi sembari mengepal tangan dengan suara mengancam lagi.

“Kenapa rupanya mau di embat hajar juga kau”,
kata Sunita menirukan Dedy yang beringas.

Merasa harkat dan martabat diinjak dan tidak ada keadilan keluarga korban Sunita melaporkan ihwal tidak senonoh itu kepada petugas Polsek Pinggir Bengkalis agar Dedy di proses telah melakukan penganiayaan dengan memukul korban semaunya bahkan melontarkan kata- ancaman membuat keluarga korban tidak nyaman.

Baca juga:  Hebat..!! Motivasi Anak Sekolahan Dasar, Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, SIK Sentuh Dengan Kejutan, Ini Ceritanya

“Meski belum di respon oleh Polsek Pinggir kami tetap tidak akan mencabut laporan itu agar segera di proses oleh pihak berwajib,” tegas Sunita. (A.Rustandi)

Artikel ini telah dibaca 316 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Seberida Ringkus Pasutri Pengedar Narkoba, 10 Gram Sabu Diamankan

15 Mei 2024 - 22:20 WIB

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Polsek Lirik Duduk Bareng Pengurus Banser

3 Februari 2024 - 15:13 WIB

Sat Binmas Polres Inhu Patroli Keliling Kota Rengat Sambil Serukan Pemilu Damai

23 Januari 2024 - 19:59 WIB

Kapolres Inhu Wujudkan Impian Julita Untuk Miliki Kaki Palsu

18 Oktober 2023 - 22:35 WIB

Polres Inhu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Siambul, Pelaku Sengaja Bakar Lahan

14 Oktober 2023 - 01:06 WIB

Kapolsek Peranap Pimpin Latihan Penggunaan Sasumata

10 Oktober 2023 - 16:43 WIB

Trending di Indeks