Menu

Mode Gelap

Hukum · 19 Nov 2022 14:31 WIB ·

Seorang Suami Membunuh Selingkuhan Istrinya Secara Membabi Buta


					Korban Pembunuhan Di Minahasa Selatan Perbesar

Korban Pembunuhan Di Minahasa Selatan

Menara.co.id I Minahasa Selatan – Seorang pria berinisial MS di Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan diri ke Polres Minsel usai membacok selingkuhan istrinya secara membabi buta.

Korban yang berinisial AF tewas seketika akibat dibacok berkali-kali tanpa ampun dengan menggunakan parang.

“Penganiayaan berat dengan parang dilakukan tersangka MS terhadap AF sehingga korban meninggal dunia,” ucap Kapolres Minsel, AKBP C Bambang Harleyanto (18/11).

Aksi pembunuhan sadis ini terjadi di Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo, Minsel, Sulawesi Utara, sekitar pukul 20.00 WITA, Kamis, 17 November 2022.

Tersangka sejak awal keluar dari rumah sambil membawa parang, dan berniat untuk membunuh AF karena ketauan berselingkuh dengan istrinya.

“Pada saat itu tersangka keluar dari dalam rumahnya sambil membawa parang dan menurut tersangka apabila bertemu dengan korban maka tersangka akan memotong korban,” jelas Kapolres Minsel.

Baca juga:  Polda Riau Buka Sejarah Baru Terbesar Berhasil Bekuk 5 Pelaku Gembong Narkoba dan 276 Kg Sabu

Setelah tersangka berkeliling mencari korban, akhirnya tersangka berpapasan dengan korban yang sedang mengendarai sepeda motor. Tanpa basa-basi tersangka langsung mengejar korban. Korban yang merasa ketakutan berusaha untuk kabur namun korban terjatuh dari sepeda motornya.
Korban sempat meminta maaf kepada pelaku atas perbuatannya, namun pelaku yang sudah emosi dan gelap mata tak bergeming, dan langsung menghujani tubuh korban dengan parang secara bertubi-tubi.

“Korban sempat mengatakan kepada tersangka ‘ampun jo kita so salah so ganggu ngana pe rumah tangga’ (saya minta ampun, karena sudah merusak rumah tangga kalian). Namun pada saat itu tersangka sudah tidak menghiraukan perkataannya dan langsung mengayunkan parang yang dipegangnya secara berulang kali ke arah korban,” imbuhnya.

Baca juga:  Pemeriksaan Maraton: Kejagung Periksa 7 Orang Saksi Terkait Korupsi Pada Kasus Rasuah Angka Pantastis Yang Berbeda

Usai membacok korban, pelaku meninggalkan korban di lokasi kejadian dan langsung menuju Polsek Ranoyapo untuk menyerahkan diri.

“Setelah menganiaya dan membiarkan korban di TKP. Tersangka kemudian mencari kendaraan dan pergi ke kantor Polsek Ranoyapo untuk menyerahkan diri beserta barang bukti yang dipergunakan untuk menganiaya,” jelas Kapolres Minsel.

Kapolres Minsel menjelaskan dugaan motif pelaku tega membunuh korban karena sakit hati mengetahui bahwa korban berselingkuh dengan istrinya.

“Dugaan sementara motif karena tersangka merasa cemburu dan sakit hati terhadap korban, karena telah mengganggu rumah tangga, dengan menjalin asmara dengan istri sah tersangka,” tutupnya. (FS)

Artikel ini telah dibaca 89 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Empat Pelaku Persetubuhan Anak Bawah Umur Diringkus Polsek Lirik

1 Juni 2024 - 18:05 WIB

Polres Inhu Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

31 Mei 2024 - 19:37 WIB

Dua Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:32 WIB

Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:29 WIB

Polsek Batang Cenaku dan Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

12 Mei 2024 - 22:36 WIB

Tiga Pria dan Satu Wanita Pengedar Sabu Diringkus Polsek Peranap

12 Mei 2024 - 22:33 WIB

Trending di Hukum