Menu

Mode Gelap

Hukum · 30 Des 2022 15:41 WIB ·

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Hingga Membusuk Di Dalam Gubuknya


					Gubuk Lokasi Penemuan Mayat Seorang Kakek Perbesar

Gubuk Lokasi Penemuan Mayat Seorang Kakek

Menara.co.id I Indragiri Hulu – Telah ditemukan 1 (satu) orang laki-laki bernama Jamaluddin (65) dengan keadaan sudah meninggal dunia di dalam sebuah pondok rewot di kebun tempat tinggal milik pribadi korban percis di samping jembatan Naval Desa Gumanti Kec. Peranap, Inhu, Kamis (29/12) sekira 14.00 wib.

Korban dengan nama lengkap Jamaluddin Bin Wahid (65) Laki-laki, Islam, Melayu, Tani alamat lengkap berdomisili di RT/RW:06/03 Desa Gumanti Kec. Peranap Kab. Inhu.

Menurut para saksi anak dan cucu korban yakni Marda (17), Mario (11), Juita (42) di tempat kejadian perkara (TKP) menerangkan kepada petugas Polsek Peranap di pondok dalam kebun karet tempat tinggal korban, sebagai milik korban di samping jambatan Napal Desa Gumanti Kec. Peranap Kab Inhu.

Dikronologiskan pada hari Kamis (29/12), sekira pukul 11:30 wib pada saat itu datang dua orang cucu korban (saksi 1 dan 2) ke pondok karet milik korban yang berada di desa Gumanti Peranap Kab. Inhu.

Baca juga:  Pastikan Persediaan Pangan Pasca Idul Fitri, Kapolres Inhu Turun ke Seberida

Kemudian cucu korban memanggil – manggil korban dari depan pondok namun tidak ada jawaban, kemudian cucu korban melihat pintu depan dan pintu belakang pondok korban tertutup terkunci dari dalam, lalu cucu korban mendobrak pintu belakang dan langsung tercium aroma bau busuk tak sedap.

[Foto:Menara.co.id]
Saksi yang letih memanggil tidak bersahut dari kakeknya itu melihat korban sudah meninggal dunia dan muka sudah membengkak di atas tempat tidur milik korban, selanjutnya cucu korban menghubungi orang tuanya (anak korban) dan memberitahu bahwasanya korban meninggal dunia.

Lantas cucu korban panik dan meminta bantuan kepada masyarakat setempat dan di ketahui masyarakat setempat kalau korban sudah meninggal dunia dalam keadaan sudah mengeluarkan aroma bau busuk, dan kemudian masyarakat menghubungi Pihak Polsek Peranap seketika itu.

Baca juga:  Gawat.! Terkuak Awalnya Eks Menkominfo Johnny G Plate Tagih Jatah Rp 500 Juta Per Bulan ke BAKTI BTS

Dan kemudian Kapolsek Peranap, melalui Kanit Reskrim Polsek Peranap beserta anggota cek and re-cek ke tempat kejadian (TKP) benar adanya kalau korban sudah tidak bernyawa lagi dan mulai membusuk.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Peranap guna di Visum Et Revertum agar diketahui pasti apa yang menyebabkan korban mengahiri hidupnya.

Pihak petugas yang terjun ke TKP menganjurkan terhadap keluarga korban agar korban di bawa Ke RSUD INDRASARI Rengat guna di lakukan otopsi sehubungan untuk visum luar terhadap jasad korban yang diprediksi sudah membusuk di perkirakan meninggal dunia lebih kuran sudah 5 (lima) hari sebelumnya.

Namun sayang pihak keluarga sebagai ahli waris tidak bersedia untuk dibawa kerumah sakit untuk di otopsi. Bahkan pihak keluarga, ahli waris mengikhlaskan kepergian korban sehubungan korban menurut keterangan sanak saudara korban memiliki riwayat sakit tahunan, dan pernah mengalami struk, tensi tinggi dan sesak nafas yang diduga merenggut nyawa korban.

Baca juga:  Wajah Baru Di Rutan Rengat : Karutan Kls II B Rengat Abdul Aziz A.Md, IP, SH, M.Si, Digantikan  Yang Baru Julius Barus SE

“Korban semasa hidupnya tidak mau tinggal di tempat anak-anak nya serta tidak mau di tempat keluarganya lebih memilih tinggal di pondok kebun karetnya di samping jembatan Napal Desa Gumanti, Peranap itu saja”, kata Marda, Mario dan Juita yang diketahui anak dan cucu korban.

Dianggap keluarga tidak berkenan untuk di otopsi maka petugas meminta agar pihak keluarga membuat surat pernyataan terhadap korban kalau tidak bersedia dilakukan otopsi secara medis yang di mediasi pihak Polsek Peranap.

[Foto:Menara.co.id]
Kemudian korban dibawa kerumah kakak kandungnya Sdri Siti RAA yang yang tidak jauh dari kejadian tersebut. Dan akan di semayamkan di Desa Pematang Benteng, Batang Peranap, dan berlangsung aman dan terkendali.(Tamb)

Artikel ini telah dibaca 84 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Empat Pelaku Persetubuhan Anak Bawah Umur Diringkus Polsek Lirik

1 Juni 2024 - 18:05 WIB

Polres Inhu Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

31 Mei 2024 - 19:37 WIB

Dua Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:32 WIB

Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:29 WIB

Polsek Batang Cenaku dan Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

12 Mei 2024 - 22:36 WIB

Tiga Pria dan Satu Wanita Pengedar Sabu Diringkus Polsek Peranap

12 Mei 2024 - 22:33 WIB

Trending di Hukum