Menu

Mode Gelap

Indeks · 16 Des 2022 18:05 WIB ·

Salurkan Bantuan, Sunat Massal Gratis : Bupati Inhu Rezita Berterimaksih Kolaborasi Bazanas Riau Dengan Pemkab Inhu


					[Menara.co.id] Perbesar

[Menara.co.id]

Menara.co.id| Indragiri Hulu- Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahrudin, S. Sos. MT hadir dalam acara Sunat massal di Halaman Aula Kantor Camat Batang Cenaku, Jum’at (16/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Batang Cenaku, Triyatno, SST; Kepala Dinas Sosial, Drs. Nursisman; Kapala Satpol PP Kab. Inhu; Tukiyat, S. Sos; Forkopimcam Batang Cenaku, Lurah/Kepala Desa se kecamatan Batang Cenaku, BAZNAS Inhu, PKK desa, serta orang tua peserta sunat massal

Dalam laporannya, Camat Batang Cenaku Triyatno, SST menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Inhu yang tetap konsisten melaksanakan program sunat massal setiap tahunnya, beliau juga melaporkan ada 40 anak dari 6 Desa se Kecamatan Batang Cenaku yang mengikuti sunat massal.

Baca juga:  13 Tersangka Lega.! Jam-Pidum Bebaskan Tuntutan Berdasarkan Restorative Justice

Selanjutnya Camat Batang Cenaku juga menyampaikan selain dari Pemkab Inhu sunat massal ini juga pernah dilakukan oleh organisasi yang berswadaya mengadakan sunat massal di beberapa desa di Kecamatan Batang Cenaku.

[Menara.co.id]
Dalam sambutannya Bupati Rezita Meylani Yopi mengatakan bahwa kecamatan Batang Cenaku ini merupakan kecamatan yang ke enam yang sudah dilaksanakan dan jumlah keseluruhan peserta program sunat massal gratis Pemkab INHU sepanjang 12 tahun penyelenggaraan, tercatat sebanyak 13.220 ( tiga belas ribu dua ratus dua puluh) peserta.

Seperti di kecamatan sebelumnya, di Kecamatan Batang Cenaku juga diberikan santunan kepada sunat massal, bantuan gerobak UMKM sebanyak 5 buah, beasiswa tahap II tingkat SD/ MI berjumlah 37 siswa per orang Rp.300, dan beasiswa tahap II tingkat SMP/ MTS sebanyak 13 siswa per orang Rp. 350.

Baca juga:  TNI AL di Misi Perdamaian PBB Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Turki

Terakhir Bupati Indragiri Hulu menyampaikan terimakasih atas sinergi dan kolaborasi antara Pemda bersama Baznas Prov. Riau dan Baznas Kab, serta berharap kepada tim medis yang telah bekerja agar bisa memberikan kenyamanan kepada anak-anak agar bisa mengikuti sunat massal tersebut dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan pelaksanaan sunat massal di Aula Kantor Camat Batang Cenaku. (SL)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Polsek Lirik Duduk Bareng Pengurus Banser

3 Februari 2024 - 15:13 WIB

Sat Binmas Polres Inhu Patroli Keliling Kota Rengat Sambil Serukan Pemilu Damai

23 Januari 2024 - 19:59 WIB

Kapolres Inhu Wujudkan Impian Julita Untuk Miliki Kaki Palsu

18 Oktober 2023 - 22:35 WIB

Polres Inhu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Siambul, Pelaku Sengaja Bakar Lahan

14 Oktober 2023 - 01:06 WIB

Kapolsek Peranap Pimpin Latihan Penggunaan Sasumata

10 Oktober 2023 - 16:43 WIB

Dihadiri Kapolres, Peringatan Maulid Nabi di Masjid Ikhsan Ar-Rahman Khidmat

6 Oktober 2023 - 01:46 WIB

Trending di Indeks