Menu

Mode Gelap

Travel · 26 Jan 2023 16:54 WIB ·

Restoran Cepat siap Saji Marawa Alam Indah Inhu Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim


					Foto : (Menara.co.id/Tupang) Perbesar

Foto : (Menara.co.id/Tupang)

Menara.co.id, INHU – Telah hadir Restoran makanan cepat saji yang beralamat di Jl, Raya Rengat – pematang Reba. Simpang Seminai Pematang reba. Restoran Marawa Alam Indah tersebut menilik bernuansa Unik dan modern.

Masyarakat khususnya, dan warga yang tinggal diseputaran Kecamatan Rengat Barat ini Pasti penasaran.!! Restoran makanan cepat saji tersebut bernama Restoran Marawa Alam Indah.

Acara tasyakuran dipimpin langsung oleh Alvian selaku pemilik Restoran yang dihadiri Kapolsek Rengat Barat, Camat Lurah, anak yatim dhuafa assyamsiah Alamat: simpang kota lama
Jumlah, 28 anak, juga Panti yatim piatu Maimun, Jumlah : 13 anak Alamat kota lama.Pimpinan : Anatoliq kharvob, Ibu syamsiah orang tua pengasuh anak dan di masyarakat tempatan.

Baca juga:  Kadishub Inhu Jawalter Situmorang Programkan Pembenahan Internal Dan Pacu PAD Dari Sektor KIR

Hal tersebut di sampaikan Alvian selaku Owner Restoran GPS Garden Marawa Alam Indah, saat ditemui awak media di tempat tasyakuran Grand Opening pada Kamis siang 26/01/2023. “Saya memohon doa restu, pada hari kita melaksanakan syukuran sekaligus akan melakukan grand opening atau pembukaan Restoran ini,”ujarnya saat ditemui wartawan saat acara.

Menurut nya Syukuran pembukaan restoran ini adalah bermaksud untuk memperkenalkan kepada masyarakat, semoga bisa berdampak positif untuk masyarakat sekitar.

“Adanya Restoran ini juga telah menyerap tenaga kerja sekaligus untuk memajukan ekonomi masyarakat di wilayah kecamatan Rengat Barat dengan bekerjasama organisasi masyarakat (ormas) setempat dengan bersama sama bersatu padu berusaha meningkatkan tarap hidup masyarakat khususnya di wilayah Inhu.

Baca juga:  Kapolres Inhu Anjangsana dan Beri Semangat Purnawirawan Yang Didera Sakit
Foto : (Menara.co.id/Tupang)

Dikatakan Alvian lagi tujuan dari syukuran tersebut untuk berbagi ke masyarakat yang membutuhkan dengan menyantuni anak yatim.

Tasyakuran ini juga bertujuan untuk berbagi pada sesama dengan mengundang 42 anak yatim-piatu dan akan kami lakukan secara rutin kedepan,”jelasnya

“Terimakasih kami ucapakan kepada para undangan yang hadir juga dari seluruh pejabat pemerintah yang boleh hadir,” kataya.

Alvian juga berharap kedepan restoran ini lebih maju dan berkembang sehingga membawa dampak yang positif bagi masyarakat sekitar.

“Saya berharap kedepannya restoran ini akan menjadi berdampak positif bagi warga sekitar dan untuk di jadikan destinasi wisata di wilayah kecamatan Rengat Barat sehingga bisa terus bersinergi dengan masyarakat”,pungkasnya.

Baca juga:  Berkunjung ke Makam Raja Ali Haji Penyengat, Bukan Sekedar Ziarah

Orang tua pengasuh anak. Ibu syamsiah mengucapkan banyak terima atas perhatian Alvian sebagai pemilik Resto kepada anak-anak yatim asuhannya dimana bisa dapat di undang untuk makan bersama.

“Doa kami bersama anak -anak resto Marawa Alam Indah semakin maju dan berkembang dalam menjalankan usahanya,” ucapnya.

Kemudian Lurah Pematang Reba Soyono meyampaikan apresiasi kepada pemilik Resto dimana peresmian bernuansa modern dan juga membangun kreativitas masyarakat sekitar.

” Selamat dan sukses, semoga semakin maju dan berkembang menjadi berkat bagi bayak orang,” katanya. (Tupang)

Artikel ini telah dibaca 135 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sat Binmas Polres Inhu Patroli Keliling Kota Rengat Sambil Serukan Pemilu Damai

23 Januari 2024 - 19:59 WIB

Mengenal Wisata Halal Riau

7 Juni 2023 - 13:27 WIB

Keripik Durian, Oleh-oleh Khas Riau

4 Juni 2023 - 16:23 WIB

Taman Nasional Kerumutan, Permata Hijau di Riau

31 Mei 2023 - 19:37 WIB

Berkunjung ke Makam Raja Ali Haji Penyengat, Bukan Sekedar Ziarah

31 Mei 2023 - 19:25 WIB

Mengenal Museum Sultan Syarif Kasim II

31 Mei 2023 - 19:14 WIB

Museum Sultan Syarif Kasim II
Trending di Kurasi