Menu

Mode Gelap

Sosok · 6 Nov 2022 20:22 WIB ·

Rakyat Dukung Yopi Jadi Riau I, Tapi Yopi Tidak Ambisi


					Yopi selalu dekat dan setia dengan rakyat di tengah perbedaan. [Foto;Menara/Tamb] Perbesar

Yopi selalu dekat dan setia dengan rakyat di tengah perbedaan. [Foto;Menara/Tamb]

Menara.co.id| Indragiri Hulu- Siapa Yopi.? Dia memiliki nama lengkap Yopi Arianto mantan Anggota DPRD Provinsi Riau selanjutnya menjadi Bupati Inhu yang amanah dua priode yakni dimasa bhakti 2010 s/d 2015 dan 2015 s/d 2020 silam.

Dia putra sulung pasangan keluarga sakhinah mendiang H.Soegianto tokoh politik sukses partai Golkar dengan Hj Juriah yang kini telah menanjak usia senja ibunda Yopi yang selalu setia bercengkrama bersama keluarga putra sulungnya.

Melanjutkan tahta kepemimpinan Yopi yang  amanah yang dia emban sukses dua priode secara demokratis melalui pesta rakyat Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020 s/d 2025. Terbukti rakyat mengamanahkan tanggungjawab kepada istri tercintanya Rezita Meylani Yopi menjadi pemimpin Inhu dengan mottonya yang kental “Merajut Kebersamaan Demi Inhu Yang Cemerlang Maju dan Bertumbuh”, ternyata berhasil dan amanah yang dibuktikan dengan kebijakannya yang setia dengan pro-rakyat.

Baca juga:  Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan, Ini Pesan Kapolres Inhu

[Foto:Menara/Tamb]
Informasi yang dirangkum Menara.co.id, Minggu (6/11) dari berbagai kalangan masyarakat menyuarakan Yopi suami Bupati Inhu Rezita Meylani akan di daulat rakyat Riau menjadi Gubernur Riau (Gubri) kelak, karena telah teruji kepiawaiannya dala mendorongan percepatan dinamika pembangunan daerah Inhu selama ini.

“Yopi sudah saatnya menjadi pemimpin di provinsi Riau kedepan, karena ia selalu dengan rakyat dan bisa menembus ruang, waktu dan tempat demi rakyat semata”, ujar Sujarno salah seorang warga Peranap Inhu, Minggu (6/11)

“Sebagai contoh lanjutnya Yopi setia menghabiskan waktu menghadiri ajang sosial baik suka maupun duka.”, jelasnya

Hari ini Yopi Arianto yang juga Ketua Dewan Pertimbangan partai NasDem Prov Riau tersebut dengan rekan-rekan setia hadir, memenuhi  undangan pesta pernikahan anak dari Pak Poniran Batang Cenaku (DU red), jelasnya

Baca juga:  Melepas Irjen Tabana, Kapolda Riau Irjen Iqbal: Beliau Pati Terbaik Institusi, Sosok Panutan

[Foto:Menara/Tamb]
Dikatakan bahwa Yopi dan rekan yang hadir  memeriahkan undangan hajatan pesta nikah tersebut mendoakan semoga pasangan yang menikah menjadi  keluarga  keluarga samawa dan sakinah kelak, lanjutnya acungi jempol untuk Yopi

“Alhamdulillah seusai menghadiri acara hajatan di DU Kilan, Yopi dan rekan berlanjut bersilaturahmi hadir di tempat Pak Tulus di Desa Kerubung Jaya, eks transomgrasi yang lazim disebut DK- 3′”, ujarnya.

Ditanya Yopi tentang dukungan masyarkat Inhu, Pelalawan, Inhil, dan Kuansing untuk dirinya maju ke Riau I (Gubri red) di pesta demokrasi depan tahun 2024. Yopi simple menjawab ia tidak ambisius.

“Biarkan saja seperti air mengalir saja, mungkin masih banyak tokoh yang lebih pantas untuk Riau I (satu) kedepan dari pada putra Indragiri, yang penting satu cita-cita untuk Riau kedepan harus lebih sukses dan maju lewat dukungan kita masyarkat Riau umumnya”, harapnya.(Tamb)

Artikel ini telah dibaca 136 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Inhu Kembali Laksanakan Tausiyah Pada Ratusan Pelajar

23 Maret 2024 - 22:53 WIB

Bukan Janji, Tapi Nyata.? Manahara Napitupulu,SH,MH Anggota Legislator DPRD Riau dan Keluarga Hibahkan Tanah Hak Miliknya kepada Denominasi Gereja di Inhu

10 Mei 2023 - 17:44 WIB

Mengenal Sosok Brigjen. Pol. Budi Setiawan, Purnawirawan Polri Yang Menjadi Tokoh Masyarakat Sunda

14 April 2023 - 23:27 WIB

Rudy Sufahriadi Di nilai Sosok Yang Tepat Untuk Menjadi Sestama Lemhanas

5 April 2023 - 16:47 WIB

Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan, Ini Pesan Kapolres Inhu

26 Maret 2023 - 08:01 WIB

Dua Pejabat Polres Inhu Terima JMSI Riau Award dan Penghargaan, Ini Namanya

1 Maret 2023 - 13:32 WIB

Trending di Hukum