Menu

Mode Gelap

Nusantara · 21 Nov 2022 13:06 WIB ·

Pimpin Upacara HUT KORPRI, HUT PGRI, HGN dan HKN, Ini Pesan Bupati Inhu Rezita Kepada ASN


					Bupati Inhu Rezita Meylani saat menyerahkan SK BLUD, satya lencana karya satya, penyerahan bingkisan kepada kafilah Korpri Inhu. Menara.co.id Perbesar

Bupati Inhu Rezita Meylani saat menyerahkan SK BLUD, satya lencana karya satya, penyerahan bingkisan kepada kafilah Korpri Inhu. Menara.co.id

Menara.co.id| Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar upacara peringatan HUT Korpri ke-51, HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional serta Hari Kesahatan Nasional ke-58.

Upacara peringatan yang digelar bersamaan itu dipusatkan di Halaman Kantor Bupati, Senin (21/11/2022) pagi.

Bertindak selaku Irup adalah Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi. Ia tampil dengan mengenakan seragam batik PGRI.

Tampak hadir menempati tribun tamu, Wakil Ketua DPRD Suardi Ritonga, unsur Forkopimda, Sekda Inhu Hendrizal, Ketua KPU Inhu dan para kepala OPD.

“Saya mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh ASN anggota Korpri yang telah bertugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas untuk menghadirkan pemerintah daerah dalam bentuk pelayanan dan pengabdian kepada seluruh masyarakat,” tutur Bupati Rezita membuka amanatnya.

Baca juga:  Polres Inhu Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Klalpot Brong

Dikatakannya, sebagai garda terdepan dalam birokrasi reformasi anggota Korpri juga dituntut untuk adaptif menjawab berbagai perubahan dan tantangan guna memberikan solusi semua persoalan bangsa, merubah segala kerumitan birokrasi menuju kerja yang cepat, efisien dan berorientasi hasil.

Korpri juga dituntut untuk dapat merombak organisasi yang penuh sekat dan ego sektoral menjadi tim yang solid yang mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak guna mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Saya yakin, dengan reformasi birokrasi yang konsisten akan memberikan dan menumbuhkan nilai-nilai dasar ASN yang berakhlak yakni, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif,” terang Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Inhu Rezita turut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh guru dan tenaga kesehatan di Kabupaten Indragiri Hulu.

Baca juga:  Ikrar Ucap Janji Siswa/i SMK Kesehatan Har Kausyar, Wabup Inhu Junaidi Berharap Jaga Nama Baik, Tekun, Jujur dan Bertanggungjawab

Pada upacara peringatan itu turut dibacakan sambutan Menteri Kesehatan RI oleh Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Juliarti. Sementara sambutan Ketua Pengurus Besar PGRI terkait HUT PGRI dan HGN dibacakan oleh Ketua PGRI Inhu Eka Satria.

Usai upacara turut dilaksanakan pembacaan dan penandatanganan ikrar netralitas ASN pada Pemilu 2024 oleh Sekda Inhu Hendrizal.

Dilanjutkan dengan penyerahan SK BLUD, penyerahan satya lencana karya satya, penyerahan bingkisan kepada kafilah Korpri Inhu pada MTQ ke-V Korpri Nasional.

Kemudian, penyerahan simbolis sertifikat kepada guru pegiat literasi, sekolah penggerak, guru penggerak, pengajar praktek, asesor dan fasilitator. (Tamb/Opn)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cek Stok Beras dan BBM, Polres Inhu Kembali Datangi SPBU serta Gudang Bulog

3 April 2024 - 23:07 WIB

Polres Inhu Peringati Nuzul Quran dan Buka Puasa Bersama

29 Maret 2024 - 22:51 WIB

Operasi Tertib Ramadhan LK 2024, Polres Inhu Optimalkan Imbauan Kamtibmas

20 Maret 2024 - 15:53 WIB

Jumat Curhat di Seberang Rengat, Ini Pesan Kapolres Inhu ke Masyarakat

12 Mei 2023 - 13:21 WIB

Ribuan Warga Tumpah Ruah, Meriah Kunjungi Tradisi Pacu Sampan dan Halal Bihalal di PSJ Lirik, Bupati Inhu Rezita Dukung Penuh Tradisi Leluhur Negeri.!

30 April 2023 - 19:11 WIB

Semangat Silaturahmi Kian Harmoni di Safari Ramadhan ke 12, Bupati Inhu Rezita Disambut Antusias Warga Desa Pasir Keranji Pasir Penyu

16 April 2023 - 00:07 WIB

Trending di Nusantara