Menu

Mode Gelap

Indeks · 21 Mar 2023 18:57 WIB ·

Pengurus Harian KTNA Inhu Yopi Arianto dan Ketua Karang Taruna Santuni Anak Yatim/Piatu di Panti Asuhan Maimum Kota Lama


					[Menara.co.id] Perbesar

[Menara.co.id]

Menara.co.id, Indragiri Hulu- Dalam menyambut bulan suci ramadhan Pengurus Harian Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Inhu, Yopi Arianto,SE dan Ketua Karang Taruna (KT), Dankel Eka Perdana menyantuni 25 orang anak yatim/piatu di pondok Yayasan Rumah Pencerahan Yatim/Piatu dan Dhuafa, Selasa (21/3) di Desa Kota Lama Rengat Barat, Inhu, Riau.

Pondok anak yatim/piatu dikelola oleh Anatomi ini uang santunan dan sembako ramadhan yang akan dipergunakan pada bulan suci ramadhan ini yang jatuh pada bulan Maret ini.

Selain Pengurus harian KTNA Inhu Yopi Arianto dan Ketua Karang Taruna Inhu Daniel Eka Perdana juga terlihat ikut serta hadir H. Darbi M.Pdi pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Cabang Inhu, Riau.

Baca juga:  Kapolres Inhu Pimpin Kegiatan Jumat Curhat di Desa Kuba, Ini Respon Warga

[Menara.co.id]
Pada kesempatan itu, Ketua KTNA Inhu Yopi Arianto menyampaikan kepada anak yatim/piatu untuk tetap bersemangat baik belajar di sekolah masing-masing terlebih di dalam menunaikan ibadah puasa yang tinggal sehari lagi.

“Kepada adek-adek semua jangan sampai berputus asa tetapi selalulah melangkah penuh semangat kedepan lewat momen bulan suci ramadhan ini kita jadikan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT yang maha murah dan penolong”, pesan Yopi

Hal sama juga Ketua Karang Taruna Inhu Daniel Eka Perdana mendorong para anak yatim/piatu untuk lebih tegar dan optimis kedepan.

[Menara.co.id]
“Mari kita selalu duduk bersama tampa ada perbedaan karenanya ibadah puasa yang sudah didepan mata mari kita sujud dan ikuti seturut kehendak Allah” ajak Dankel

Baca juga:  Polsek Batang Cenaku Gelar Apel Siaga dan Patroli Gabungan Karhutla

Dengan kehadiran Yopi Arianto dan rombongan serta pengurus KTNA Inhu disambut hangat pengelola Rumah Yatim/Piatu dan Dhuafa Kota Lama, Anatomi.

“Kami terharu dengan kehadiran pak Yopi Arianto dari pengurus harian KTNA Inhu dan rombongan berkenan hadir di tempat ini. Atas peran dan kepeduliannya untuk mendorong anak yatim/piatu disini lebih maju dan hidup berpengharapan kedepan diucapkan terimakasih”, pungkas Anatomi (Tamb)

Artikel ini telah dibaca 104 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Seberida Ringkus Pasutri Pengedar Narkoba, 10 Gram Sabu Diamankan

15 Mei 2024 - 22:20 WIB

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Polsek Lirik Duduk Bareng Pengurus Banser

3 Februari 2024 - 15:13 WIB

Sat Binmas Polres Inhu Patroli Keliling Kota Rengat Sambil Serukan Pemilu Damai

23 Januari 2024 - 19:59 WIB

Kapolres Inhu Wujudkan Impian Julita Untuk Miliki Kaki Palsu

18 Oktober 2023 - 22:35 WIB

Polres Inhu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Siambul, Pelaku Sengaja Bakar Lahan

14 Oktober 2023 - 01:06 WIB

Kapolsek Peranap Pimpin Latihan Penggunaan Sasumata

10 Oktober 2023 - 16:43 WIB

Trending di Indeks