Menu

Mode Gelap

Budaya · 14 Jan 2023 21:11 WIB ·

Modifikasi Contest dan Launching Wifi Sharing Resmi Dibuka Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi


					Modifikasi Contest dan Launching Wifi Sharing Resmi Dibuka Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Perbesar

Menara.co.id I Indragiri Hulu – Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi membuka secara resmi Modifikasi Contest & Launching Wifi Public Sharing bertempat di Wisata Danau Raja Rengat, Sabtu (14/01/2023 ) sore.

Acara ini juga di hadiri Sekda Kab. Inhu, Ir. Hendrizal, M.Si, Dandim Kab. Inhu Letkol Kav. Deni Prasetyo Wibowo, S. Sos, Perwakilan Kapolres, Para Pejabat di lingkungan Pemda Kab. Inhu, Camat Rengat, para pimpinan BUMN dan BUMD, Ketua dan Pengurus Ikatan Motor Indonesia, Komunitas Otomotif seKabupaten Inhu dan kabupaten lainnya, seluruh peserta dan para Pecinta Dunia Otomotif dan tamu undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Paino, SP dalam laporannya menyampaikan peserta kontes di ikuti sebanyak 200 peserta selain peserta dari Kab. Inhu juga diikuti dari luar kab. Inhu diantaranya Jogjakarta, Palembang, Jambi, Pekanbaru, dan Tembilahan.

Baca juga:  Polda Riau Kembali Melaksanakan Tugas Sosial.di Tengah Masyarakat

Kegiatan ini di gelar di Danau Raja dalam rangka mengangkat kemajuan sektor pariwisata di Kab. Inhu sebagai icon wisata untuk peningkatan perekonomian masyarakat Kab. Inhu.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Rezita menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana baik dari unsur Pemda, Polres, Kodim, IMI, serta pihak lainnya yang saling bersinergi sehingga pembukaan modifikasi contest dan launching wifi publik sharing ini dapat terselenggara.

[Foto:Menara.co.id]
[Foto:Menara.co.id]
“Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memperingati hari Rengat Bersejarah,” ujar Bupati Rezita mengawali sambutannya.

Melalui event modifikasi contest ini menjadi momentum yang tepat bagi para pecinta modifikasi otomotif di Kab. Inhu dan kabupaten lainnya untuk mempererat persaudaraan, sebagai ajang adu kreasi dan tentunya sarana untuk saling bertukar informasi bersamaan sempena pembukaan modifikasi contest hari ini, kita juga akan secara bersama melaunching layanan wifi publik sharing Danau Raja Pemda Inhu.

Baca juga:  Mantan Wali Kota Kendari "SK" Ditetapkan Sebagai Tersangka, Diduga Tersangkut Dengan Kasus Perizinan

Keberadaan layanan Wifi Publik Sharing ini kiranya dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang bersifat positif dan produktif, untuk berkarya, untuk belajar serta untuk memperoleh wawasan pengetahuan dan sebagai sarana untuk menunjang ekonomi kreatif yang saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh pemerintah. Beliau menambahkan untuk pengunaan Wifi gratis di lingkungan Danau Raja ini di berikan batas waktu.

Terakhir beliau berharap seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan hingga akhir penyelenggaraan nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan memberi manfaat positif bagi kita semua, tutup bupati Rezita. (Ind)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Minta Didoakan Pemilu Damai dan Aman, Kapolres Inhu Roadshow Ke Ponpes dan Kiyai

5 Februari 2024 - 13:39 WIB

Bersama Sekda Inhu, Kasat Lantas Serukan Pemilu Damai di Lokasi CFD Rengat

5 Februari 2024 - 13:36 WIB

Kasat Lantas Turun Tangan, Wajib Pajak Kembali di Imbau Sukseskan Pemilu

5 Februari 2024 - 13:29 WIB

Gaungkan Pemilu Damai 2024, Polsek Kuala Cenaku Goro dan Salurkan Bansos di Pasar Rakyat

5 Februari 2024 - 13:26 WIB

Antisipasi Penimbunan BBM dan Gas Jelang Pemilu, Tipidter Polres Inhu Cek SPBU serta Agen Gas

3 Februari 2024 - 15:03 WIB

Cek Harga Pangan dan Peredaran Upal Jelang Pemilu, Satreskrim Sidak ke Pasar Rengat

3 Februari 2024 - 14:51 WIB

Trending di Bisnis