Menu

Mode Gelap

Indeks · 2 Feb 2023 14:17 WIB ·

Meriahkan HUT Ke 16, SMKN 1 Peranap Gelar Serangkaian Kegiatan Perlombaan Dan Donor Darah


					Foto : [Menara.co.id/A.Rustandi] Perbesar

Foto : [Menara.co.id/A.Rustandi]

Menara.co.id,.Indragiri Hulu- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16,  SMKN 1 Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, menggelar serangkaian kegiatan yang dibuka oleh anggota DPRD Indragiri Hulu, Dodi Irawan, rabu (1/01/2023).

Dihadiri warga dan para walimurid, Dodi Irawan mengungkapkan apresiasi serta kebanggaannya terhadap jajaran SMKN 1 Peranap dalam memajukan sekolah.

Sebelumnya, sekolah berada di sekitar lahan berawa rawa, kini sudah berubah menjadi lebih baik dan dipenuhi sarana dan prasarana belajar sekolah demi kemajuan siswa menjadi generasi berkualitas dan terbaik.

“Kami berharap, keberadaan SMKN 1 Peranap semakin jaya dan hebat seiring perkembangan kemajuan sekolah yang terus berubah dari masa ke masa, ujarnya berharap.

Baca juga:  Puncak HUT Ke-23 Dharma Wanita Inhu Berlangsung Meriah di Dang Purnama Rengat

Dilain itu, Kepala SMKN 1 Peranap , Drs.H. Fathony Mpd menyatakan terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung setiap program dan kegiatan yang dilakukan selama ini, termasuk menggelar HUT ke-16 SMKN 1 Peranap tahun 2023 ini.

Foto : [Menara.co.id/A.Rustandi]
Kegiatan yang dilaksanakan tidak saja untuk hiburan dan asah kemampuan siswa, juga meningkatkan silaturrahmi dan sosialisasi sekolah kepada masyarakat.

Sementara, waka kesiswaan SMKN 1 Peranap menyatakan bahwa Dodi Irawan ini adalah junior saya di Mts Miftahul Jannah dan junior di pondok pesantren Khairul Umah dia orang biasa dan dari keluarga yg sederhana, tetapi beliah sangat pandai dan pintar, dan untuk S2nya beliau menggali ilmu di negara lain yaitu di Jepang, hemat saya beliau layak di beri motivasi ke ananda semuanya.

Baca juga:  Kasal : Permasalah Keamanan Perbatasan di Laut Harus Bekerjasama Dengan Negara Tetangga yang Berbatasan

Dan beliau selalu memberikan dukungan penuh kepada sekolah yang melakukan berbagai kegiatan dan inovasi dalam mewujudkan sekolah yang berkualitas.

Ketua Panitia Pelaksana didampingi guru pembimbing menjelaskan momen perayaan HUT SMKN 1 Peranap ke-16 diramaikan dengan sejumlah kegiatan seperti jalan sehat diikuti seluruh siswa SMKN serta warga pertandingan pidato keagamaan, dan solo song lagu wajib, dan donor darah

“Kegiatan ini sudah dilakukan sejak selasa (31/1), Selasa – Rabu (01-01/23) yang dilakukan di sekolah, dan GOR sekolah pemenang dari perlombaan akan diberi piagam tutupnya  (A.Rustandi)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Seberida Ringkus Pasutri Pengedar Narkoba, 10 Gram Sabu Diamankan

15 Mei 2024 - 22:20 WIB

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Polsek Lirik Duduk Bareng Pengurus Banser

3 Februari 2024 - 15:13 WIB

Sat Binmas Polres Inhu Patroli Keliling Kota Rengat Sambil Serukan Pemilu Damai

23 Januari 2024 - 19:59 WIB

Kapolres Inhu Wujudkan Impian Julita Untuk Miliki Kaki Palsu

18 Oktober 2023 - 22:35 WIB

Polres Inhu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Siambul, Pelaku Sengaja Bakar Lahan

14 Oktober 2023 - 01:06 WIB

Kapolsek Peranap Pimpin Latihan Penggunaan Sasumata

10 Oktober 2023 - 16:43 WIB

Trending di Indeks