Menu

Mode Gelap

Hukum · 15 Apr 2023 22:53 WIB ·

Majikan Dibantai Tewas Karyawan Bengkel Sendiri Diduga Gegara Gaji Anak Buah Lama Tak Berbayar.!


					Majikan bengkel mobil di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Simpang SMP) Pangkalan Kasai Tewan, dugaan keras dibantai menggunakan benda tumpul pada bagian kepala oleh karyawan sendiri gegara upah sering mandek dan lama tak berbayar. [Menara.co.id] Perbesar

Majikan bengkel mobil di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Simpang SMP) Pangkalan Kasai Tewan, dugaan keras dibantai menggunakan benda tumpul pada bagian kepala oleh karyawan sendiri gegara upah sering mandek dan lama tak berbayar. [Menara.co.id]

Menara.co.id, Indragiri Hulu- Nasib tak beruntung seorang majikan pengusaha bengkel dan sparpat mobil di pinggir jalan lintas Sumatera Simpang SMP Kelurahan Pangkalan Kasai Siberida, Inhu Riau.

Informasi yang berhasil dirangkum Menara.co.id dari sekitar TKP, kejadian pembunuhan yang hingga menewaskan korban majikan berlangsung sekira pukul 17.30 Wib petang, Sabtu (15/4/2023).

Sontak warga sekitar heboh dan panik setelah 2 jam kejadian baru diketahui kalau di bengkel mobil besar itu ada terjadi pembunuhan tragis yang diduga keras dilakukan oleh salah seorang karyawan kepada bigbos majikannya sendiri.

Dikabarkan hingga malam ini pukul 22.05 Wib pelaku pembunuhan secara kekerasan itu berhasil melarikan diri dan belum diketahui pelaku kemana arah melarikan diri setelah kejadian yang menghilangkan nyawa orang lain tersebut.

Baca juga:  Deklarasi Pemilu Damai 2024, Kapolres Inhu Sampaikan 5 Faktor Terwujudnya Pemilu Damai

Apakah benar atau tidak tersiar kalau korban majikan pemilik service bengkel mobil itu raib disikat pelaku seketika Rp 70 juta uang tunai dan satu buah telphone genggam dan satu unit motor milik korban.

Siapa identitas korban dan pelaku Menara.co.id, Sabtu malam masih gagal saat menghubungi Kapolsek Siberida AKP Hendrik. Dikonfirmasi lewat di bel maupun di chat tapi masih belum meresepon.(Tb)

Artikel ini telah dibaca 2,786 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Empat Pelaku Persetubuhan Anak Bawah Umur Diringkus Polsek Lirik

1 Juni 2024 - 18:05 WIB

Polres Inhu Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

31 Mei 2024 - 19:37 WIB

Dua Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:32 WIB

Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:29 WIB

Polsek Batang Cenaku dan Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

12 Mei 2024 - 22:36 WIB

Tiga Pria dan Satu Wanita Pengedar Sabu Diringkus Polsek Peranap

12 Mei 2024 - 22:33 WIB

Trending di Hukum