Menu

Mode Gelap

Lingkungan · 2 Des 2022 16:47 WIB ·

Komunitas Vampir Laksanakan Program Jubah Emas di Kampung Pulau


					[Menara.co.id] Perbesar

[Menara.co.id]

Menara.co.id| Indragiri Hulu – Berbeda dengan pekan-pekan sebelumnya, Jumat ini, program rutin, Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas) Polres Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau, dilaksanakan komunitas Vespa Automatic Manual Polres Inhu Riau (Vampir).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si, yang juga pembina komunikasi Vampir, Jumat 2 Desember 2022 pagi, diarahkan ke Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, dengan target penerima masyarakat kurang mampu.

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang menjelaskan, kedatangan Kapolres Inhu bersama komunitas Vampir dengan mengendarai vespa dan disambut hangat oleh perangkat Desa Kampung Pulau.

[Menara.co.id]
Selanjutnya, Kapolres menuju sejumlah rumah masyarakat penerima program Jubah Emas secara door to door. Diantaranya, Ibu Nuryati, pak Hendri, pak Amsar, pak Megi dan lainnya di wilayah RT 03 RW 02 Desa Kampung Pulau.

Baca juga:  Travel Hantam Pantat Truk Sawit di Air Molek, 8 Orang Penumpang Cedera dan BKO Lantas Polsek PP Larikan ke RS Terdekat.

Penerima program Jubah Emas Polres Inhu pekan ini adalah, masyarakat kurang mampu yang kondisi ekonominya cukup memprihatinkan.

“Selain bersilaturahmi sambil berbincang dengan masyarakat penerima, Kapolres juga memberikan bantuan berupa paket sambako dan uang tunai, semoga dapat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkas Misran.

Tidak hanya itu, Kapolres juga memberikan sarapan gratis pada masyarakat disekitar lokasi Jubah Emas dengan memborong 1 gerobak bubur ayam dan 1 gerobak mie ayam, Kapolres dan komunitas vampir beserta anggota juga ikut sarapan bersama masyarakat, hal ini disambut hangat dan Kapolres Inhu menuai pujian dari masyarakat setempat

Turut mendampingi Kapolres ketika acara itu, Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Kabag Ren Polres Inhu, AKP Hendri, S.Sos, M.H, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Agung Rama Setiawan, S.I.K, M.Si, Bhabinkamtibmas Kampung Pulau, Bripka Adrison Pakpahan serta puluhan anggota komunitas Vampir. (Tamb)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paparkan Saat Rakor Lintas Sektoral, Kapolres Inhu Wujudkan Progam PATEN

6 April 2024 - 17:49 WIB

Kasad Berangkatkan Ribuan Peserta Mudik Bersama Keluarga Besar Mabesad 2024

6 April 2024 - 17:45 WIB

Personel Pospam dan Posyan Polres Inhu aktif Patroli Titik Rawan Laka

6 April 2024 - 17:43 WIB

Dapat Baju Baru dan Dimandikan Kapolres Inhu, ODGJ Menangis Haru

29 Februari 2024 - 07:42 WIB

Bagikan Sembako, Polsek Seberida Cooling System Pemilu Damai di Desa Bandar Padang

13 Februari 2024 - 14:45 WIB

Gaungkan Pemilu Damai 2024, Polsek Kuala Cenaku Goro dan Salurkan Bansos di Pasar Rakyat

5 Februari 2024 - 13:26 WIB

Trending di Budaya