Menu

Mode Gelap

Indeks · 27 Feb 2023 00:23 WIB ·

Kemah Pramuka Resmi Ditutup Bupati Inhu Rezita dan Berpesan : Tumbuhkan Semangat Patriotisme


					Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Resmi Menutup Kemah Pramuka Se-Kwartir Kab Inhu. [Menara.co.id] Perbesar

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Resmi Menutup Kemah Pramuka Se-Kwartir Kab Inhu. [Menara.co.id]

Menara.co.id, Indragiri Hulu-Gelar acara penutupan Perkemahan Pramuka Lomba Tingkat III Se- Kwartir Cabang Indragiri Hulu Tahun 2023 di Halaman Kantor Camat Sungai Lala berlangsung meriah, Minggu (26/02/2023)

Dalam kegiatan ini, ketua panitia Ibas Subana melaporkan tentang lomba tingkat III yang telah dilaksanakan dibumi perkemahan dan berlangsung di halaman kantor Camat Sungai Lala yang dimulai dari hari Sabtu (25/2 s/d 26/ 2023).

Di acara akhir Minggu (26/2) ditutup langsung Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi selaku ketua Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Inhu berlangsung sukses.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Mabiran Sungai Lala Kakak Elpahri Adha dan seluruh pengurus Kwartir Ranting Sungai Lala, yang sebelumnya sudah memperkenalkan diri di halaman Kantor Camat sebagai pusat kegiatan Bumi Perkemahan.

Baca juga:  Bupati Inhu Melakukan Rapat Kerja Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Bersama Wakil Menteri DPDTT

“Mari jadikan dan tumbuhkan semangat patriotisme untuk selalu mencintai dan bangga terhadap diri untuk terus membangun Kab. Inhu tercinta, dengan berlandaskan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.” pesan Rezita

Siapapun nantinya yang menjadi regu putra/ putri terbaik dalam ajang lomba tingkat tiga ini, teruslah menjaga prestasi dan nama baik Kab. Inhu pada lomba lomba di level tingkatan berikutnya.

[Menara.co.id]
“Dan bagi regu putra/putri yang belum berhasil, kalian semua tetap yang terbaik dan teruslah belajar semoga menjadi orang-orang yang berguna dimasa yang akan datang.” ujar Rezita.

Diakhir acara Rezita mengajak kepada adik-adik untuk terus belajar baik disekolah maupun dilingkungan Pramuka.

“Tanamkan dalam diri kalian prilaku religius agar kalian memiliki budi pekerti yang luhur, teruslah kalian membangun kerukunan, kebersamaan, keharmonisan diantara sesama,”tutup Rezita memotivasi.

Baca juga:  Trans Lintas Tengah Japura Peranap dan Rengat Kuala Cenaku Rusak Parah, Ancam Keselamatan Berlalu Lintas

Turut hadir pada kegiatan ini Asisten Pemerintah dan Kesra, Syahruddin, S.Sos. MP; Asisten Perekonomian dan Pembangunan Paino, SP; Kepala OPD di lingkup Pemda Kab. Inhu, Camat se Kab. Inhu, Kakak Kakak Ketua Majelis Pembimbing Inhu,

Juga terlihat ikut hadir Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Inhu beserta pengurus, para Ketua Majelis pembimbing Kwartir ranting gerakan pramuka Inhu beserta pengurus, para Ketua Kwartir ranting gerakan pemuka Inhu beserta pengurus, Kakak kakak pelatih dan instruktur gerakan pramuka, adik adik anggota pramuka peserta Perkemahan dan tamu undangan lainnya.

Seusai acara resmi kegiatan yang patriotik tersebut berlanjut pada rangkaian kegiatan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba tingkat III se-Kwartir Cabang Indragiri Hulu tahun 2023 dengan meriah dan takjub. (Von/Ind/Jos/Fs/Tamb)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Seberida Ringkus Pasutri Pengedar Narkoba, 10 Gram Sabu Diamankan

15 Mei 2024 - 22:20 WIB

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Polsek Lirik Duduk Bareng Pengurus Banser

3 Februari 2024 - 15:13 WIB

Sat Binmas Polres Inhu Patroli Keliling Kota Rengat Sambil Serukan Pemilu Damai

23 Januari 2024 - 19:59 WIB

Kapolres Inhu Wujudkan Impian Julita Untuk Miliki Kaki Palsu

18 Oktober 2023 - 22:35 WIB

Polres Inhu Ungkap Kasus Karhutla di Desa Siambul, Pelaku Sengaja Bakar Lahan

14 Oktober 2023 - 01:06 WIB

Kapolsek Peranap Pimpin Latihan Penggunaan Sasumata

10 Oktober 2023 - 16:43 WIB

Trending di Indeks