Menu

Mode Gelap

Nusantara · 24 Nov 2022 18:22 WIB ·

HUT Korpri Ke 51, Pemkab Inhu Gelar Motorcros Berlangsung Meriah


					Tokoh Masyarakat Riau, Yopi Arianto turut hadir dalam gelar Motorcros. Menara.co.id Perbesar

Tokoh Masyarakat Riau, Yopi Arianto turut hadir dalam gelar Motorcros. Menara.co.id

Menara.co.id| Indragiri Hulu- Masih dalam Rangka HUT Korpri ke 51, Pemkab Inhu Sukses Gelar Lomba Motorcros di Lapangan cross Komplek Perkantoran Bupati Kab. Inhu, Kamis (24/11/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu,Ir. H. Hendrizal, M. Si; Tokoh Masyarakat Riau, Yopi Arianto; Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu sekaligus Ketua Karang Taruna Kab Inhu; Daniel Eka Perdana; Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino, SP; Kepala Dinas Penanaman Modal Layanan Terpadu Satu Pintu, Endang Mulyawan; Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah, Ergusfian dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Ketua KONI Supri Handayani membuka secara resmi event tersebut, dan mengatakan dengan HUT Korpri yang ke 51 tersebut berharap seluruh Pegawai Negeri seluruh Republik Indonesia kinerjanya semakin meningkat.

Baca juga:  Perayaan HUT Brimob Polda Sumut: Korps Brimob Polri Melangkah ke Tahun ke-78 dengan Tema "Negara Aman Menuju Indonesia Maju

Supri Handayani juga menyampaikan permohonan maafnya karena di beberapa event porvrop atlet kabupaten Indragiri Hulu belum bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Inhu, namun apa yang telah diperjuangkan oleh para atlit, seluruh pelatih, official dan seluruh panitia ingin yang terbaik walaupun belum diraih secara maksimal.

Meski begitu Supri Handayani juga mengatakan sangat berbangga dengan beberapa prestasi tersebut diperoleh murni dari hasil Raihan putra terbaik daerah kabupaten Indragiri Hulu.

Terkait event Motorcros tersebut, Supri Handayani sangat mengapresiasi karena event itu sangat positif sekali dan di negara RI khususnya Kabupaten Indragiri Hulu menjadi suatu jenis cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat terutama anak muda dan event tersebut juga dapat menghindari hal-hal yang negatif.

Baca juga:  Jelang Natal, Polsek Batang Gansal Gelar Baksos dan Salurkan Bansos di Gereja

Peserta cross sendiri selain dari OPD juga terdapat dari luar daerah Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Pekanbaru, Rokan Hulu dan Jambi. (Tamb/SL)

Artikel ini telah dibaca 88 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cek Stok Beras dan BBM, Polres Inhu Kembali Datangi SPBU serta Gudang Bulog

3 April 2024 - 23:07 WIB

Polres Inhu Peringati Nuzul Quran dan Buka Puasa Bersama

29 Maret 2024 - 22:51 WIB

Operasi Tertib Ramadhan LK 2024, Polres Inhu Optimalkan Imbauan Kamtibmas

20 Maret 2024 - 15:53 WIB

Jumat Curhat di Seberang Rengat, Ini Pesan Kapolres Inhu ke Masyarakat

12 Mei 2023 - 13:21 WIB

Ribuan Warga Tumpah Ruah, Meriah Kunjungi Tradisi Pacu Sampan dan Halal Bihalal di PSJ Lirik, Bupati Inhu Rezita Dukung Penuh Tradisi Leluhur Negeri.!

30 April 2023 - 19:11 WIB

Semangat Silaturahmi Kian Harmoni di Safari Ramadhan ke 12, Bupati Inhu Rezita Disambut Antusias Warga Desa Pasir Keranji Pasir Penyu

16 April 2023 - 00:07 WIB

Trending di Nusantara