Menu

Mode Gelap

Budaya · 25 Des 2022 18:21 WIB ·

Cek Pengamanan Gereja di Hari Natal, Kapolres Inhu Kendarai Vespa


					[Foto:Menara.co.id] Perbesar

[Foto:Menara.co.id]

Menara.co.id I Indragiri Hulu – Pastikan sistem pengamanan di sejumlah gereja saat perayaan Natal 2022 terlaksana dengan baik, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu, Polda Riau, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan pada sejumlah gereja.

Tanpa menggunakan kendaraan dinas, Kapolres Inhu lebih memilih mengendarai vespa untuk mengecek beberapa gereja yang ada di Kota Rengat dan Kecamatan Rengat Barat, Minggu, 25 Desember 2022 pagi.

Didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dan belasan anggota club Vespa Automatic Manual Polres Inhu Riau (Vampir), Kapolres dan rombongan bertolak dari rumah dinas(rumdin) Kapolres Inhu menuju Gereja HKBP Rengat yang berada di Kelurahan Pasar Kota Rengat.

Baca juga:  Kasat Lantas Polres Inhu Menghimbau Patuhi Rambu-Rambu Lalin Tekan Lakalantas

[Foto:Menara.co.id]
Setelah beberapa menit mengecek kesiapan personel pengamanan, sekaligus memberi arahan pada petugas jaga, Kapolres dan rombongan mengecek Gereja Bethel Indonesia yang berada di jalan lintas Rengat – Pematang Reba desa Kuantan Babu setelah itu Kapolres menuju Gereja HKBP Pematang Reba diruas Jalan Raya Rengat – Pematang Reba.

Selanjutnya, Kapolres menuju Gereja GPDI di Jalan Seminai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. “Sejauh ini, perayaan Natal di gereja baik di Rengat maupun Rengat Barat, khususnya Kabupaten Inhu berlangsung dengan aman, mudah-mudahan hingga kedepannya tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolres disela-sela kegiatan itu.

Selepas mengecek pengamanan sejumlah gereja, Kapolres makan siang bersama dengan anggota komunitas Vampir dalam rangka mempererat silaturahmi. Turut mendampingi Kapolres, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.M, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Agung Rama Setiawan, S.I.K., M.Si, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda dan beberapa PJU Polres Inhu lainnya. (Tamb)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paparkan Saat Rakor Lintas Sektoral, Kapolres Inhu Wujudkan Progam PATEN

6 April 2024 - 17:49 WIB

Kasad Berangkatkan Ribuan Peserta Mudik Bersama Keluarga Besar Mabesad 2024

6 April 2024 - 17:45 WIB

Polsek Pasir Penyu Aktif Ceramah Ramadhan di Sejumlah Masjid

23 Maret 2024 - 22:56 WIB

Polres Inhu Kembali Laksanakan Tausiyah Pada Ratusan Pelajar

23 Maret 2024 - 22:53 WIB

Minta Didoakan Pemilu Damai dan Aman, Kapolres Inhu Roadshow Ke Ponpes dan Kiyai

5 Februari 2024 - 13:39 WIB

Bersama Sekda Inhu, Kasat Lantas Serukan Pemilu Damai di Lokasi CFD Rengat

5 Februari 2024 - 13:36 WIB

Trending di Budaya