Menu

Mode Gelap

Budaya · 14 Feb 2023 14:39 WIB ·

Bupati Inhu Rezita Menerima Kunjungan Audiensi PH UMRI dan Rombongan dari Pekanbaru


					[Foto:Menara.co.id] Perbesar

[Foto:Menara.co.id]

Menara.co.id I Indragiri Hulu – Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi, SE didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra (Aspemkesra), Asisten Perekonomian dan pembangunan (Aspekonbang) dan Kepala OPD terkait menerima kunjungan dari Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Riau (BPH- UMRI) dan rombongan dengan misi Silaturahmi dan beraudiensi.

Badan pembina pada perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) tersebut bersilaturahmi ke Inhu di gelar di ruang rapat Narasinga, Lantai 2 Kantor Bupati Inhu, Selasa pagi (14/2).

Ketua BPH UMRI, Prof. M. Nazar Karim mengatakan kedatangannya bersama rombongan bertujuan untuk membahas kerjasama antara pihak UMRI dan Pemkab. INHU.

“Terima kasih kepada Bupati INHU, Rezita yang telah memberikan peluang kerja sama antara Pemda INHU dan UMRI, Semoga nantinya kerjasama ini dapat di implementasikan dan diaplikasikan yang dapat menguntungkan kedua belah pihak” ujar M. Nazar.

Baca juga:  Ini Sejumlah Masalah Warga Sungai Beringin Disampaikan Saat Jumat Curhat Polres Inhu

Selain itu Wakil Rektor 3 UMRI, Jefrizal Sabri yang ikut serta pada kegiatan pertemuan resmi ini juga menambahkan bahwa pihak UMRI dapat memfasilitasi tenaga ahli untuk membantu pemkab INHU untuk Ranperda yang diinginkan kedepan.

“Seperti penyediaan tenaga ahli bidang infrastruktur dan air bersih, menyiapkan dosen pembimbing untuk UMKM, UMRI juga menyediakan tempat uji CAT dan UMRI juga sedang membuka fakultas kedokteran”, sambung Jefrizal.

Dengan kunjungan hangat ini Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dalam menyampaikan pada sambutan bahwa tujuan sulilaturahmi seperti ini adalah baik guna menjalin kerjasama dibidang fasilitas khususnyan pada sumber daya kepada ASN sebagai publik service dan masyarakat Inhu secara luas.

Baca juga:  Kejati Riau Mengikuti Acara Kunker Jaksa Agung RI Secara Virtual

Rencana ini harus saling bersinergi karena tujuannya agar ASN melanjutkan studinya yang lebih mumpuni demi meningkatkan sumber daya manusia sehingga kelak mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap masyarakat yang ada di Inhu.

“Saya harap kerjasama ini bisa membawa pengaruh yang positif terhadap pembangunan Kabupaten Inhu” harap Rezita optimis.

[Foto:Menara.co.id]
Semoga saja dengan pertemuan pada hari ini nantinya bisa diimplementaskan dengan nyata kerjasama secara spesifik antara pihak pengelola UMRI dengan masing-masing OPD terkait di pemerintah daerah Inhu.

“Dengan terealisirnya rencana peningkatan kwalitas sumber daya ini dapat membantu Pemda Inhu guna mengembangkan potensi sumber daya lainnya yang potensial di Inhu secara luas dan terutama sekali potensi sektor destinasi pariwisata baik itu wisata Religi, wisata alam dan wisata budaya yang menjanjikan di Inhu,” tutup Rezita. (Jun/Jos)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Empat Pelaku Persetubuhan Anak Bawah Umur Diringkus Polsek Lirik

1 Juni 2024 - 18:05 WIB

Polres Inhu Gelar Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

31 Mei 2024 - 19:37 WIB

Dua Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:32 WIB

Pengedar dan Kurir Sabu di Seberida Dibekuk Satres Narkoba Polres Inhu

31 Mei 2024 - 19:29 WIB

Polsek Batang Cenaku dan Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

12 Mei 2024 - 22:36 WIB

Tiga Pria dan Satu Wanita Pengedar Sabu Diringkus Polsek Peranap

12 Mei 2024 - 22:33 WIB

Trending di Hukum