Menu

Mode Gelap

Nusantara · 25 Nov 2022 11:30 WIB ·

Bupati Inhu Rezita : Kreatif, HUT Korpri Ke 51 Dimeriahkan Dengan Lomba Kebersihan Antar OPD


					Bupati Inhu jadikan HUT Korpri sebagai motivasi untuk ajak hidup bersih di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah. Menara.co.id Perbesar

Bupati Inhu jadikan HUT Korpri sebagai motivasi untuk ajak hidup bersih di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah. Menara.co.id

Menara.co.id| Indragiri Hulu- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengadakan beberapa perlombaan untuk memeriahkan peringatan HUT Korpri. Salah satunya lomba kebersihan kantor antar OPD se-Inhu, Senin (21/11 sd 22/11)

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi memimpin  langsung evaluasi dan proses  penilaian kebersihan seluruh kantor dalam rangka lomba kebersihan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah, Kamis.

Penilaian dalam rangka memotivasi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar cinta keindahan.

Pada saat meninjau, Bupati Rezita selain masuk ke seluruh ruangan OPD juga berdialog langsung dengan pegawai dan meminta agar kebersihan benar – benar menjadi perhatian.

“Kebersihan itu juga bagian dari keimanan dan keindahan harus menjadi prioritas,” kata Rezita di sela peninjauan.

Baca juga:  Kejati Riau Supardi : Kembali Sampaikan Pesan Rohani Bagi ASN di Lingkungan Kejati Riau
Bupati Inhu, Rezita turun langsung menilai tingkat kebersihan semua kantor OPD Kab Inhu jadikan momen HUT Korpri ke 51 galakkan cinta kebersihan. Menara.co.id

Dikatakan semenjak menjadi Bupati Inhu, pencanangan kebersihan kantor adalah salah satu target utama agar selain menjadikan semangat kerja semakin tinggi juga mengajak ASN cinta kebersihan.

Kebersihan itu terutama di tempat kerja, lingkungan dan pembenahan sejumlah fasilitas kerja agar lebih baik lagi.

“Proses penilaian akan berlangsung selama beberapa hari, dan nantinya akan ada reward istimewa untuk pemenang I – III,” sebutnya.

Bupati Inhu Rezita Meylani minta kebersihan menjadi perhatian. Menara.co.id

Pada saat Rezita berada di Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kominfo Jawalter mengaku sangat mengapresiasi atas adanya penilaian ini.

“Karena, evaluasi, masukan dan penilaian akan membuat kantor semakin rapi, bersih. Tentunya, semua pihak sangat mendukung upaya Bupati Rezita melakukan penilaian itu,” katanya.

Baca juga:  Pemkab Inhu Intensifkan Rakor MTQ ke-XLI Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023

Pada saat turun ke sejumlah OPD, Bupati Rezita didampingi oleh tim penilai lomba kebersihan. (Tamb)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cek Stok Beras dan BBM, Polres Inhu Kembali Datangi SPBU serta Gudang Bulog

3 April 2024 - 23:07 WIB

Polres Inhu Peringati Nuzul Quran dan Buka Puasa Bersama

29 Maret 2024 - 22:51 WIB

Operasi Tertib Ramadhan LK 2024, Polres Inhu Optimalkan Imbauan Kamtibmas

20 Maret 2024 - 15:53 WIB

Jumat Curhat di Seberang Rengat, Ini Pesan Kapolres Inhu ke Masyarakat

12 Mei 2023 - 13:21 WIB

Ribuan Warga Tumpah Ruah, Meriah Kunjungi Tradisi Pacu Sampan dan Halal Bihalal di PSJ Lirik, Bupati Inhu Rezita Dukung Penuh Tradisi Leluhur Negeri.!

30 April 2023 - 19:11 WIB

Semangat Silaturahmi Kian Harmoni di Safari Ramadhan ke 12, Bupati Inhu Rezita Disambut Antusias Warga Desa Pasir Keranji Pasir Penyu

16 April 2023 - 00:07 WIB

Trending di Nusantara