Menu

Mode Gelap

Nasional · 31 Mar 2023 01:10 WIB ·

Antusias Taraweh, Bupati Inhu Rezita: Jadikan Ramadhan Eratkan Ukhuwah Islamiah dan Songsong Inhu Tuan Rumah MTQ Provinsi Riau


					[Menara.co.id] Perbesar

[Menara.co.id]

Menara.co.id, Indragiri Hulu- Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Al- Mustaqim Kota Lama Kecamatan Rengat Barat,Kamis(30/03/2023).

Kegiatan ini dalam rangka Safari Ramadhan hari kedua dan pada malam ke 9 bulan suci ramadhan yang dilaksanakan pemerintah daerah Inhu.

Kedatangan Bupati Rezita Meylani Yopi yang didampingi Asisten I dan Asisten III beserta kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu dalam Tim Safari Ramadhan di Masjid Al- Mustaqim disambut oleh Camat Rengat Barat Lisnar Manaf,Skm, Kepala Desa dan perangkat desa serta masyarakat.

Kegiatan diawali dengan sholat Isya dan tarawih berjamaah bersama masyarakat Desa Kota Lama bersama rombongan tim safari ramadhan Pemkab Inhu berlangsung khusuk dan religius.

Baca juga:  Puan Dan Megawati Kunjungi Itaewon, Netizen Merasa Kecewa

Usai melaksanakan sholat taraweh, rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan materi dan kitab suci Alquran kepada pengurus Masjid Al- Mustaqim.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya mengapresiasi antusias masyarakat Desa Kota Lama melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah di masjid Al- Mustaqim.

[Menara.co.id]
Disampaikan kegiatan religius ini dalam rangka mempererat ukhuwah islamiah dan menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat kedepan kian harmoni.

Dikatakan di saat ramadhan dan menjelang lebaran dinamika pasar selalu terjadi kenaikan harga bahan pokok.

“Saya bersama dinas terkait telah melakukan upaya optimal untuk menghadapi hal tersebut dengan telah melakukan Operasi Pasar Murah (OPM) dan sidak pasar beberapa waktu lalu demi memastikan kestabilan harga bahan pokok bagi konsumen”, ujar Rezita

Baca juga:  JAM PIDMIL dan STHM Menggelar Seminar tentang Acara Koneksitas dalam Sistem Peradilan Pidana

Di akhir sambutan Rezita menyampaikan bahwa beberapa bulan lagi kabupaten Inhu akan menggelar perhelatan MTQ tingkat Provinsi dan menjadi tuan rumah, patut dibanggakan dan harus didukung semua pihak.

“Dimohon dukungan seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan acara tersebut”, harap Rezita

Acara safari ramadhan ditutup dengan mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz Abdul Manaf,Spd dan berlangsung harmoni. (PRI/Tb/Fs/Js)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pastikan Terlaksana Dengan Aman, Kapolres Inhu Pantau Lokasi PSU di Sei Lala

11 Juni 2024 - 22:23 WIB

Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Inhu Taja Jalan Santai dan Fun Bike

11 Juni 2024 - 22:19 WIB

Kapolsek LBJ Bekuk 2 Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

7 Juni 2024 - 20:35 WIB

Dua Pengedar dan Seorang Penikmat Sabu Diamankan Polsek Kelayang

7 Juni 2024 - 20:32 WIB

Pria Paruh Baya Pengedar Sabu Diringkus Polsek Rengat Barat

4 Juni 2024 - 20:10 WIB

Kenalkan Objek Wisata, Kapolres Inhu Ajak PJU dan Personel ke Tembulun Kinutan

27 Mei 2024 - 17:51 WIB

Trending di Nasional