Menu

Mode Gelap

Sosok · 13 Jan 2023 10:37 WIB ·

Acara Pisah Sambut Kapolres Inhu Dari AKBP Bachtiar Alponso S.I.K Kepada AKBP Dody Wirawijaya S.I.K Berlangsung Haru


					[Foto:Menara.co.id] Perbesar

[Foto:Menara.co.id]

Menara.co.id I Indragiri Hulu – Upacara pisah sambut Kapolres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau dari pejabat lama AKBP Bachtiar Alponso S.I.K kepada pejabat baru AKBP Dody Wirawijaya S.I.K beserta keluarga berlangsung haru.

Dalam acara tersebut disambut dengan tarian adat persembahan ciri khas Melayu dengan meriah mengawali kegiatan pisah sambut tersebut. Acara juga disambut dengan upacara tradisi Kepolisian RI lewat atraksi pedang pora yang dilakukan oleh para pama Polres Kabupaten Inhu.

Pada rangkaian acara kegiatan pisah sambut Pimpinan Kapolres lama dengan Kapolres baru tersebut dilaksanakan bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dan jajaran meliputi para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan para personel lainnya serta Bhayangkari di Lapangan apel Mapolres Inhu, Jumat (13/1).

Baca juga:  Presiden Jokowi Menganugerahkan Gelar Pahlawan Nasional Kepada 5 Tokoh Bangsa

[Foto:Menara.co.id]
Kapolres Lama AKBP Bachtiar Alponso S.I.K dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil Polres Inhu yang telah bekerja sama dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Terimakasih kepada personil Polres Inhu yang telah bekerja sama dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Inhu” ucapnya.

Dikatakan program Jubah Emas (Jumat Barokah Sedekah Untuk Masyakat) yang telah dibangun Polres Inhu selama sangat perlu dilanjutkan kegiatan sosial tersebut kedepan. Bahkan Program komunitas Vamvir (Vespa) dan sejumlah program lainnya kita bangun bersama guna pencapaian To Gether We Are Strong (Kita Kuat Bersama).

“Termasuk program bedah rumah layak huni bagi warga masyarakat Inhu yang membutuhkan dan telah lumayan jumlahnya yang terealisasi berkat kerja sama kita jajaran Polres Inhu selama 1 tahun 6 bulan saya menjabat pimpinan di Polres Inhu”, harap Alponso.

Baca juga:  Rudy Sufahriadi Di nilai Sosok Yang Tepat Untuk Menjadi Sestama Lemhanas

Tentunya lanjut Alponso hendaknya program yang telah dibangun bersama selama ini berlanjut lewat kepemimpinan Kapolres yang baru AKBP Dody Wirawijaya S.I.K kedepan.

“Mohon kepada seluruh jajaran personil Polres Inhu agar mendukung kelanjutan program yang ada dan mungkin program baru akan bertambah oleh Kapolres Inhu yang baru, penting ada dukungan dan kerjasamanya kedepan”, harapnya.

Diakhir Alponso menyampaikan kata mohon maaf kepada seluruh jajaran Polres Inhu jika ada hal-hal yang tidak berkenan tindakan dan kebijakan baik dalam kerja maupun secara pribadi selama ini.

“Sebagai manusia pasti ada kelemahan yang masih jauh dari sempurna, karenanya jika ada yang tidak berkenan dari saya dan keluarga baik disengaja maupun tidak sengaja selama ini mohon dimaafkan”, pintanya.

Baca juga:  Kenal Pamit Kapolres Inhu, Bupati Rezita: Terima Kasih AKBP Bachtiar Alponso, Selamat Datang AKBP Dody Wirawijaya

Pada kesempatan itu Kapolres baru AKBP Dody Wirawijaya S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang baru yang telah menitipkan banyak program di jajaran Polres Inhu untuk dilanjutkan kedepan.

“Mari kita bersama melanjutkan program yang telah dirintis oleh Kapolres yang lama abngda Bachtiar Alponso. Saya siap untuk melanjutkannya”, tutup Dody. (Tamb)

Artikel ini telah dibaca 183 kali

Redaksi Menara badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Inhu Kembali Laksanakan Tausiyah Pada Ratusan Pelajar

23 Maret 2024 - 22:53 WIB

Bukan Janji, Tapi Nyata.? Manahara Napitupulu,SH,MH Anggota Legislator DPRD Riau dan Keluarga Hibahkan Tanah Hak Miliknya kepada Denominasi Gereja di Inhu

10 Mei 2023 - 17:44 WIB

Mengenal Sosok Brigjen. Pol. Budi Setiawan, Purnawirawan Polri Yang Menjadi Tokoh Masyarakat Sunda

14 April 2023 - 23:27 WIB

Rudy Sufahriadi Di nilai Sosok Yang Tepat Untuk Menjadi Sestama Lemhanas

5 April 2023 - 16:47 WIB

Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan, Ini Pesan Kapolres Inhu

26 Maret 2023 - 08:01 WIB

Dua Pejabat Polres Inhu Terima JMSI Riau Award dan Penghargaan, Ini Namanya

1 Maret 2023 - 13:32 WIB

Trending di Hukum